Minggu, 24 Januari 2010

manusia biasa.....

malam ini aku tertegun mencoba merenungi apa yang telah terjadi dan kualami selama hidupku...

sungguh diluar kendaliku... aku tak pernah bisa mambayangkan .........sungguh keajaiban ang Allah berikan untukku....terimakasih ya Allah..........telah kau berikan semuanya untukku...orang tua yang begitu menyayangiku....membesarkanku dengan penuh kasih sayang..

suami......yang begitu menyayangiku dan senantiasa memberi inspirasi dalam hidupku, selalu memberikan dukungan dalam setiap aktivitasku...dan begitu setia sehingga kadang mengorbankan kepentingan sendiri demi aku....I Love You Honey......... dan

Putriku tercinta yang selalu menjadi penyemangat dan selalu dalam ......semoga
kelak kau gapai apa ang menjadi cita-citamu.....

mungkin aku adalah orang yang paling sempurna bisa mendapatkan semua itu... namun mengapa sampai saat ini aku belum dapat memberikan yang terbaik bagi orang - orang tercintaku...????

aku lalai sebagai seorang anak... acap kali aku menjengkelkanmu ... aku sadar mungkin begitu banak sikap dan ucapanku yang mungkin menyakitkan hatimu ibuku..atau mungkin tingkahku yang sering embuatmu jengkel ayahku...
ma'afkan anakmu..ayah..ibu...

aku lalai sebagai seorang istri......tak kusadari mulutku terlalu banyak bicara padamu.. hati ini kadang berburuk sangka padamu,....ma'afkan istrimu suamiku...

dan aku lalai sebagai seorang ibu...teladan yang kuberikan bukanlah yg baik...seringkali ibumu ini mengumpat,memaki...entahlah semua kulakukan demi kebaikanmu sayang...ma'afkan ibumu nak.....


Ya Allah hal itu belum seberapa...........
masih banyak dosa yang telah kuperbuat..........baik terhadap saudara atau siapapun..........entahlah aku tak dapat lagi menghitungnya.....kini dipintumu aku mengetuk...ma'afkanlah semua dosaku ...ampunilah semua kesalahanku......karena aku hanya manusia biasa yang tak pernah lepas dari hilap dan dosa...amin..y...robal alamin...!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar